Pusat Belajar Komputer

Pusat Belajar Komputer
Lembaga Kursus dan Pelatihan di kota Metro Lampung

KURSUS KOMPUTER DIKOTA METRO

   

salah satu kota di Provinsi Lampung yang memiliki fasilitas yang memadai, berbagai prestasi dibidang pendidikan, kesehatan, dan pelayanan perizinan. Kota Metro juga dikenal dengan kota pendidikan.


     Terbukti dengan adanya LKP ( Lembaga Kursus dan Pelatihan ) yang didirikan oleh Bapak Adi Jaya Saputra, S. Kom, M. T. I  pada tanggal 28 Juli 2010 dan disahkan dengan pemikiran bahwa pendidikan di Kota Metro, khususnya di bidang komputer berbasis Open Source masih sangat minim sekali, padahal penggunanya masih bebas /free yang siapa saja bisa mengembangkan dan menggunakan tanpa harus membayar Software ( perangkat lunak ) sebagai alat pendukung dalam pengoperasian komputer. Inisiatif pendirian lembaga pendidikan ini juga merasa perlu untuk membentuk suatu wadah yang dapat membangun kemandirian, keahlian, kecerdasan dan aktifitas pendidikan serta terutama kemajuan dalam bidang pendidikan komputer berbasis Open Source.



      Dan dilihat dari sudut pandang Kota Metro dan bertujuan untuk mewujudkannya sebagai kota pendidikan maka, Lembaga Pendidikan Metro Techno Solution membangun sebuah komunitas untuk semua kalangan baik itu umum, mahasiswa dan pelajar akan semua penggiat IT dapat saling mengenal, memahami, mengembangkan dan berbagai ilmu komputer berbasis Open Source. Karena dikomunitas ini semua belajar bersama dan melatih diri untuk bekerjasama serta membangkitkan bakat sesuai dengan bidang masing-masing untuk memajukan Kota Metro, komunitas ini diberi nama Linux Metro Solution. Di LKP ini juga menerima siswa/siswi PRAKERIN (PKL) 


Previous
Next Post »

LikeNation

Social Media Exchange Website - Likenation